Gadai Sertifikat Rumah Tanpa Survey (Termudah Cairnya)

gadai sertifikat rumah tanpa survey

Sekarang ini, banyak yang melakukan gadai sertifikat rumah tanpa survey. Hal tersebut dilakukan untuk memperoleh dana segar dengan cepat. Dana tersebut dapat digunakan untuk lakukan apa saja dan menyelesaikan masalah Anda.

Akan tetapi, untuk memperoleh pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah harus melalui proses survey. Proses survey itu sendiri, tidak selamanya mendapat persetujuan dan berjalan dengan lancar. Sehingga, ada beberapa penyedia dana yang sekarang memiliki opsi gadai sertifikat rumah tanpa survey. Anda dapat kunjungi situs Danafina.com untuk melihat informasi lebih lengkapnya!

Penyedia dana atau pihak-pihak tertentu banyak yang menawarkan proses pencairan dana secara singkat. Tetapi, belum tentu memiliki badan hukum yang resmi. Bukan pula merupakan lembaga keuangan resmi milik negara, seperti bank. Karena, bank memiliki sistem yang menerapkan syarat dan ketentuan tertentu. Sehingga untuk pencairan dana secara langsung dirasa lebih sulit dan menghabiskan waktu cukup lama.

Penting Untuk Diketahui Sebelum Melakukan Pengajuan Pinjaman

Gadai sertifikat rumah tanpa survey yang sedang marak saat ini kebanyakan masih pada tahap BI Checking. Sehingga sebaiknya untuk para calon konsumen, harus lebih paham dalam mempelajari penawaran pinjaman, syarat-syarat yang diajukan dan ketentuan lainnya. Agar calon konsumen tidak hanya terpikat dengan promo yang diberikan.

Apa Itu Pinjaman Tanpa Agunan Dan Beragunan?

Sebelum kita membahas mengenai gadai sertifikat rumah tanpa survey, kita bahas dulu apa perbedaan pinjaman tanpa agunan dan beragunan. Pinjaman beragunan adalah pinjaman yang lebih umum dan mudah untuk didapatkan, dibanding dengan pinjaman tanpa jaminan. Kelebihan yang dimiliki oleh pinjaman beragunan salah satunya ialah memiliki resiko yang lebih sedikit karena adanya sebuah jaminan.

Pinjaman beragunan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan pinjaman karena skor kredit yang lebih rendah sesuai dengan SLIK OJK.

Umumnya, pinjaman beragunan memiliki suku bunga yang lebih rendah dan jangka waktu yang lebih lama. Sehingga, dengan pinjaman beragunan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki anggaran ketat. Seperti halnya sertifikat rumah, berkas tersebut dapat dijadikan jaminan.

Pinjaman tanpa agunan merupakan hal sebaliknya. Proses persetujuan dalam melakukan pinjaman tanpa agunan membutuhkan waktu yang lebih singkat. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya proses tambahan untuk penilaian dari agunan.

Gadai sertifikat rumah tanpa survey merupakan gabungan antara kedua jenis pinjaman tersebut. Dengan menggadaikan sertifikat rumah, tetapi tidak adanya survey atau penilaian agunan yang dilakukan. Sehingga, tidak memerlukan proses tambahan dan memakan waktu yang lama untuk pencairan dana.

Silahkan anda kunjungi situs Danafina untuk mendapatkan pinjaman dana tunai dengan cepat dan mudah. Anda bisa gadai BPKB mobil, gadai BPKB motor dan gadai sertifikat. Cukup klik, hubungi, lalu dana Anda langsung cair.

Sebagai informasi tambahan. Saat ini layanan gadai sertifikat rumah hanya berlaku untuk lokasi Jakarta, Depok, Bekasi (non cikarang), Kabupaten Bogor, Tangerang Selatan dan Tangerang Kota.

Untuk lokasi yang berada diluar wilayah tersebut, belum bisa kami proses untuk agunan surat rumah dan bisanya hanya gadai bpkb mobil saja.

Untuk menghubungi kami, silakan chat WA saja di tombol WA yang tersedia di situs ini. Tidak melayani WA phone.

Silakan Anda buktikan sendiri bahwa hanya di tempat kami prosesnya jauh lebih mudah dan lebih pasti cair dibandingkan tempat lainnya.

Disini memberikan bukti, sedangkan di tempat lain hanya bisa memberikan janji. Salam cair!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 PT Danafina Mahakarya Indonesia