Ketahui Tips dan Tempat Gadai BPKB Motor Tanpa Syarat

tempat gadai bpkb motor tanpa syarat

Ada banyak lembaga yang menyediakan pinjaman dengan gadai bpkb motor. Dan bahkan mereka memberi fasilitas gadai tanpa survey dan dapat satu hari cair.

Anda pun dapat mencobanya, apalagi sudah banyak lembaga yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Tempat Gadai BPKB Motor Terbaik

Dibawah ini ada beberapa tempat gadai bpkb motor tanpa syarat dan bisa Anda coba,

  1. Pegadaian Konvensional dan Pegadaian Syariah

Tempat gadai bpkb motor tanpa syarat yang pertama ini dikatakan sebagai yang terbaik dan juga yang paling aman. Kredibilitas tempat gadai ini pun sudah tidak perlu Anda ragukan lagi.

Walaupun sekarang banyak yang tidak tertarik bagi sebagian orang dikarenakan ada lembaga lain yang memberi kemudahan, pegadaian terus mencoba untuk menarik minat para calon nasabah, seperti salah satunya adalah dapat gadai BPKB tanpa motor, walaupun perlu syarat tertentu untuk melakukannya.

Selain itu, bagi yang ingin gadai dengan prinsip syariah, pada pegadaian syariah dengan sistem yang tidak memberatkan para nasabahnya. Kekurangan dari lembaga ini ialah syaratnya lebih rumit dibandingkan ajukan di leasing atau multifinance, bunganya pun lebih tinggi.

  1. Danafina

Tempat gadai bpkb motor tanpa syarat selanjutnya adalah Danafina. Ada berbagai kemudahan yang mereka temukan untuk Anda. Diantaranya adalah, data dibantu cair, jadi jika pengajuan anda ditolak salah satu leasing, tim Danafina pun akan langsung membantu proses leasing tersebut.

Lalu, bunga yang diperoleh lebih rendah dibanding tempat lain. Dan dapat lebih mudah, cepat dengan jangkauan luas saat gadai BPKB motor nantinya. Saat ini makin banyak saja leasing yang melakukan kerjasama dengan kami.

  1. Gadai di Bank

Jika membicarakan gadai di bank, pasti banyak orang yang tidak tertarik dengan alasan ribet, harus survey, sampai banyaknya syarat.

Tapi sayangnya Anda mungkin belum tahu jika ada beberapa bank yang melayani gadai bpkb motor dengan mudah. Bahkan Anda juga dapat gadai bpkb motor dari rumah.

Jadi Anda dapat mencari dahulu maya bank yang tepat untuk gadai bpkb anda.

Tips Gadai Motor tanpa Gesek beserta Survey

Setelah Anda tahu tempat gadai multiguna, sekarang anda harus tahu tips supaya dapat Gadai BPKB Motor tanpa survey. Sehingga Anda nantinya dapat gadai tanpa ribet.

  1. Kendaraan dengan Nama sendiri di STNK dan BPKB

Tips pertama adalah, lebih baik anda menggunakan bpkb dengan nama sendiri. Dan jika kendaraannya adalah milik sendiri, maka lembaga tempat gadai akan dapat lebih percaya dalam memberikan pinjaman dengan jumlah besar tanpa ribet.

Termasuk jika anda ingin gadai bpkb motor pajak yang mati, jika memakai nama sendiri prosesnya akan lebih mudah, karena sesuai dengan KTP. Bahkan juga beberapa lembaga dapat memberi gadai untuk motor pajak mati 4 tahun jika motornya masih baru.

  1. Memberi Slip gaji lengkap, cetak buku rekening dengan valid

Syarat utama supaya proses gadai cepat dan mudah adalah dengan mempersiapkan semua kebutuhan. Seperti jika butuh cetak slip gaji serta rekening, Anda dapat menyiapkan dahulu. Apalagi jika akan gadai di bank, pasti Anda harus memiliki rekening bank dahulu.

  1. Kendaraan Yang Umum Serta Memiliki Nilai Jual Yang Tinggi

Anda harus tahu jika tidak semua jenis atau merk motor dapat diterima lembaga pemberi pinjaman dana. Dan biasanya hanya sepeda motor dengan merk umum serta bernilai tinggi yang bisa. Hal ini juga berkaitan dengan harga gadai motor setiap merknya.

Setelah mengetahui tempat gadai bpkb motor tanpa syarat dan beberapa tipsnya, Anda bisa mulai mengajukan gadai di lembaga yang ada di dekat rumah Anda. Dengan kemudahan yang ada, Anda pun sudah mendapat pinjaman dana dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 PT Danafina Mahakarya Indonesia