Info Pinjaman Uang Jaminan BPKB dan SHM Cepat Cair

Info Pinjaman Uang

Info pinjaman uang gadai BPKB kendaraan dan SHM dengan durasi pemrosesan cepat, persyaratan super mudah bahkan pengajuannya secara online sehingga dapa dilakukan kapan saja ketika butuh dana. Sekarang Anda bisa merasakan semua kemudahan tersebut melalui aplikasi Danafina. Memori ponsel penuh? Tidak masalah Anda tetap bisa kok mengajukan pinjaman melalui pesan whatsapp.

Tidak punya jaminan BPKB? Anda dapat mengajukan pinjaman menggunakan SHM dengan plafond minimal Rp. 50 Juta. Jika dana tersebut dirasa melebihi kebutuhan awal, Anda dapat memanfaatkannya untuk investasi, modal usaha atau mungkin Anda simpan di rekening khusus siapa tahu suatu hari nanti butuh dana kembali. Mengatur uang pinjaman dengan tepat secara tidak langsung bisa membangun kebiasaan Anda dalam menggunakan uang.

Proses evaluasi keuangan setiap bulan atau tahun sangat berguna untuk memantau arus kas (pemasukan dan pengeluaran) apabila ternyata pengeluaran lebih besar maka Anda harus menyeleksi keinginan, aktivitas, kebiasaan yang sifatnya konsumtif atau membuang-buang waktu.

Sementara ini cobalah tekan pengeluaran konsumtif dan alihkan dana tersebut untuk membayar cicilan sampai lunas tanpa kendala. Info pinjaman uang terkait persyaratan umum pengajuan BPKB kendaraan dan SHM selebihnya bisa kita simak dibawah.

Info Pinjaman Uang Gadai BPKB Kendaraan dan SHM

BPKB merupakan dokumen wajib yang harus disimpan dengan baik oleh pemilik kendaraan karena sangat bernilai tinggi. Begitu Anda tiba-tiba berada di posisi genting dan butuh info pinjaman uang silahkan hubungi customer service Danafina. Menggadaikan BPKB juga bukan hal asing lagi mengingat memang tingkat kebutuhan meningkat namun tidak diiringi kenaikan pendapatan jadi wajar kalau terdesak butuh dana solusi amannya yaitu gadai aset.

Baca Juga : Aplikasi Pinjaman Online Terbaik (Unduh Sekarang Juga)

Sistem gadai aset selain aman juga bersifat privasi hanya orang-orang terdekat seperti pasangan atau orangtua yang tahu. Pengajuan dana tunai disini tidak seperti pinjol lain yang mengharuskan Anda mensinkronisasikan data atau kontak pribadi. Disini kami selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan bila Anda terkendala pembiayaan di leasing A otomatis tim akan segera memproses ke leasing B sampai cair. Cepat lambatnya pemrosesan juga tergantung dari pihak nasabah. Kadang ada Nasabah yang “jajan” ke banyak tempat berharap mendapatkan pinjaman dari salah satu tempat tersebut namun ternyata justru kebalikannya.

Pengajuan di Danafina hadir untuk mempermudah Nasabah tanpa Anda perlu “jajan” ke tempat lain, sebab disini pengajuan yang tertolak di leasing rekanan A akan otomatis di proses oleh tim Danafina ke rekanan lain sesuai data awal yang telah Anda lengkapi baik melalui aplikasi atau pesan whatsapp.

Persyaratan Umum Gadai BPKB dan SHM

BPKB Kendaraan

  1. Nasabah minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  2. Memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap
  3. Minimal kendaraan motor tahun 2009 – 2011 (Jabodetabek) dan 2012 keatas (Seluruh wilayah Indonesia)
  4. Minimal kendaraan mobil tahun 1997 (Jabodetabek) dan 2011 keatas (Seluruh wilayah Indonesia)
  5. Mobil buatan Jepang, Eropa, China (wuling)
  6. Sepeda motor Merk Kawasaki, Yamaha, Suzuki, Honda, Piaggio (hanya bisa dibeberapa cabang, mohon konfirmasi terlebih dahulu)
  7. Pajak mati untuk kendaraan tahun tua / lama maksimal 2 tahun dan tahun muda maksimal 4 tahun
  8. Menerima BPKB atas nama orang lain (bisa dibantu proses balik nama juga)
  9. Nasabah yang masih tinggal ngontrak bisa diproses
  10. Menerima take over BPKB mobil
  11. Menerima pengajuan korporate atau perusahaan

SHM (Surat Hak Milik)

  1. Nasabah minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  2. Memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap
  3. Selain SHM atas nama sendiri / pasangan, SHM atas nama orangtua bisa diproses
  4. Lokasi rumah bukan area rawan banjir, dibawah SUTET atau bangunan sudah sangat tua tak terurus, bukan lokasi bekas TKP, mengenai rumah tusuk sate masih dapat diajukan (dilihat wilayahnya kembali)
  5. Proses 5 – 7 hari (termasuk cepat sudah termasuk cek BPN) jika dibandingkan tempat lain perlu waktu sekitar 7 – 14 hari kerja bahkan kadang ada yang 1 bulan
  6. Menerima SHGB (Surat Hak Guna Bangunan) ruko
  7. Menerima SHM apartemen atas nama sendiri
  8. Mencakup wilayah Jabodetabek

Sekian info pinjaman uang dari kami semoga bermanfaat, hubungi customer service kami atau download aplikasi Danafina di google playstore jika Anda butuh dana tunai hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Danafina.com