Gadai BPKB Motor 24 Jam: Solusi Cepat Masalah Keuangan

gadai BPKB motor 24 jam

Gadai BPKB motor 24 jam adalah solusi bagi para pemilik motor yang membutuhkan dana dalam waktu singkat.

Pada dasarnya, gadai BPKB motor adalah bentuk pinjaman dengan agunan BPKB sebagai jaminan. Namun, dengan adanya layanan gadai BPKB motor 24 jam, Anda dapat mengakses pinjaman dalam waktu yang sangat cepat.

Baca Juga : Kesalahan Dalam Mengelola Pinjaman untuk Modal Usaha

Kabar baiknya sistem pengajuan pinjaman di Danafina menerapkan layanan 24 jam, untuk penjelasan lengkapnya mari kita simak bersama-sama.

Apa itu Gadai BPKB Motor 24 Jam?

Sebagai salah satu bentuk pinjaman dengan jaminan BPKB motor, layanan gadai BPKB motor 24 jam ini memiliki keunggulan yaitu prosesnya yang cepat dan mudah.

Tak heran kalau sistem gadai 24 jam ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan uang dalam waktu singkat.

Keunggulan

1.   Proses cepat dan mudah

Proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online, sehingga Anda tidak perlu pergi ke kantor langsung untuk mengajukan permohonan. Tak heran kalau banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan layanan gadai  ini.

Misalnya, ketika Anda sedang ada keperluan mendesak seperti biaya pengobatan atau biaya pendidikan anak yang harus segera dibayar. Anda tidak perlu menunggu berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan untuk mendapatkan persetujuan pinjaman.

2.   Persyaratan yang mudah dipenuhi

Persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman melalui layanan ini tidak terlalu rumit dan hanya membutuhkan beberapa dokumen penting, seperti:

  • KTP yang masih berlaku
  • Kartu keluarga
  • BPKB dan STNK
  • Bukti penghasilan atau sumber pendapatan tetap

Kendaraan yang digunakan untuk jaminan haruslah berupa motor yang masih berfungsi dengan baik.

3.   Bekerja sama dengan leasing terkemuka

Danafina telah bekerja sama dengan bnayak leasing terkemuka yang siap membantu seluruh pengajuan pinjaman dana tunai Anda.

4.   Pencairan dana besar

Kreditur umumnya menawarkan pinjaman dalam jumlah yang bervariasi, tergantung pada nilai jaminan yang digunakan dan kemampuan Anda untuk membayar angsuran perbulan.

Dengan menggunakan motor sebagai jaminan, Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam jumlah yang besar, bahkan mencapai puluhan juta rupiah. Jumlah pinjaman yang ditawarkan biasanya mencapai 60% – 80% dari nilai jaminan.

5.   Fleksibilitas jangka waktu

Anda bisa memilih jangka waktu yang sesuai dengan kemampuan pembayaran dan kebutuhan. Jika Anda ingin membayar kembali pinjaman dalam waktu yang singkat, maka Anda bisa memilih jangka waktu 6 bulan begitupun sebaliknya.

6.   Jaminan aman

Jaminan BPKB motor dianggap sebagai agunan yang aman karena BPKB motor memiliki nilai yang stabil dan tinggi, sehingga bisa memberikan kepastian bagi kreditur bahwa Anda bertanggung jawab untuk membayar angsuran sesuai kesepakatan. Selain itu, jaminan tersebut tidak dapat dipindah tangankan atau diperjual belikan tanpa izin.

7.   Bisa tanpa survei

Mau tanpa survey? Bisa! Dengan catatan semua data yang Anda miliki mulai dari dokumen sampai tempat tinggal semua atas nama sendiri atau pasangan. Proses pinjaman tanpa survey di Danafina membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam saja!

Cara Menggunakan Layanan Gadai BPKB Motor 24 Jam

1.   Menghubungi customer service

Demi memudahkan seluruh calon debitur Danafina, Anda bisa mengajukan pinjaman secara online melalui pesan whatsapp. Silakan klik tombol ikon whatsapp yang terdapat pada bagian bawah artikel.

2.   Isi data awal

Anda akan diminta untuk mengisi data awal untuk memudahkan CS menyeleksi data awal calon debitur. Selanjutnya harap menunggu salah satu tim terkait Kami akan segera menghubungi Anda ke nomor yang sudah dicantumkan.

Jadi Kami harap cek kembali semua data sebelum mengirimkannya apalagi bagian nomor telepon, karena cepat lambatnya proses pengajuan pinjaman tergantung Anda juga.

3.   Persiapkan dokumen yang dibutuhkan

Apa saja dokumen yang dibutuhkan?

  • KTP Anda beserta pasangan
  • Kartu keluarga
  • BPKB dan STNK (Asli dan FC)
  • Bukti penghasilan (karyawan dan wiraswasta)
  • Dokumen tambahan (apabila sewaktu-waktu dibutuhkan)

4.   Tunggu persetujuan

Setelah Anda dan tim lapangan sudah deal mengenai pembiayaan, tenor, proses jemput data, serta hal-hal terkait lainnya. Mohon menunggu kembali persetujuan pengajuan dari tim terkait Kami.

5.   Terima uang

Terakhir saat pinjaman Anda disetujui maka pencairan dana akan masuk ke rekening atau secara tunai.

Jadi tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan harian dan bulanan Anda sekarang juga bersama Danafina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Danafina.com