Dana Tunai BPKB Motor dan Mobil Pencairan Dana 30 Menit

dana tunai bpkb

Dana Tunai BPKB. Kendaraan pribadi sudah bisa dimiliki hampir setiap orang, dengan adanya fasilitas kredit dan uang muka ringan. Memperlancar segala aktivitas apalagi kalau harus menempuh jarak yang cukup jauh.

Mempunyai kendaraan pribadi oleh beberapa orang dimanfaatkan untuk transportasi online, biasanya para pemilik bergabung menjadi pengemudi online dengan berbagai macam motif.

Bisa karena kendaraan jarang dipakai sehingga disewakan kepada orang lain atau untuk mencari dana tambahan untuk memenuhi kebutuhan lain / pekerjaan sampingan demi melunasi cicilan.

Dana tunai BPKB menjadi salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan uang cepat dengan pencairan lumayan besar dan kendaraan pribadi pun tetap bisa digunakan untuk keperluan pribadi atau keluarga tanpa mengurangi manfaatnya.

Anggapan tentang pinjaman dana sulit didapatkan karena mobil harus dititipkan dalam jangka waktu cukup lama sekitar 6 bulan sepertinya harus diubah agar tidak salah. Nanti akan kami jelaskan sedikit  kepada  pembaca tentang pengajuan titip mobil jangka waktu singkat.

Dana Tunai BPKB Kendaraan Bermotor

gadai bpkb motor dan mobil

Kendaraan bermotor setelah membaca kata-kata tersebut pasti anda lebih terfokus kepada mobil atau motor, benar?

Padahal truk juga masuk kedalam kendaraan bermotor, Jika anda seorang wirausaha yang keseharian operasionalnya menggunakan truk dapat pemilik manfaatkan BPKBnya untuk menambah modal usaha.

Khusus kendaraan sepeda motor apabila data satu garis salah satu tim terkait kami bisa bantu proses tanpa survey.

Maksudnya satu garis? BPKB, tempat tinggal dan pajak hidup merupakan 3 kriteria tanpa survey. Kriteria lainnya biasanya akan tim lapangan sampaikan saat konsumen dihubungi.

“Pengajuan pajak dan plat mati bisakah tetap mengajukan?” tidak perlu khawatir masih dapat kami bantu proses (ketentuan berlaku).

Danafina juga melayani pengajuan dana tunai BPKB mobil tahun tua, produk akan terus kami kembangkan dan menjalin kerjasama dengan leasing terkemuka pastinya dan sudah melalui uji kelayakan (tidak sembarang leasing bisa bekerjasama).

Lalu tunggu apa lagi? kemudahan transaksi melalui chat dan aplikasi, ingin menanyakan kelanjutan pengajuannya? hubungi saja customer service.

Disini kami bisa secara otomatis membantu perpanjang pajak sekaligus balik nama, namun keputusan sesuai kesepakatan pengaju dengan leasing rekanan kami dipotong pencairan.

Kegagalan merenovasi rumah, tambahan modal usaha, dan resepsi pernikahan haruskah itu terjadi? uang simpanan anda tidak mencukupi dan perlu uang tambahan untuk bisa melaksanakan segala rencana.

Gagal eksekusi bisnis karena kekurangan dana? Danafina siap membantu pengajuan bapak atau Ibu.

pinjaman agunan bpkb kendaraan

Tidak ingin berlama-lama meminjam sehingga ingin tenor singkat? tenang kami proses segera.

Calon nasabahlah yang menentukan ingin menggunakan agunan atau jaminan apa untuk mendapatkan dana.

Setiap pengajuan akan selalu dimaksimalkan sehari, kecuali SHM maksimal 7 hari sudah termasuk cepat dibandingkan pengajuan dibank sekitar 1 bulanan. Padahal anda pasti butuh dana cepat kan?

Gagal proses di salah satu leasing akan tim danafina langsung bantu ke leasing lain sesuai kriteria pastinya tidak sembarangan.

Non BI Checking adalah hal yang paling calon nasabah cari apalagi kalau riwayat pembayaran konsumen tidak terlalu bagus dan disinilah tempatnya.

Pencairan cepat, survey kilat bahkan tanpa survey serta pencairan besar tiga komponen paling banyak konsumen cari.

Kapan saja dan dimana saja ajukan pinjaman tanpa harus bersusah payah ke cabang dan menunggu pengajuan tak pasti. Dana yang didapatkan bisa dicairkan via transfer atau tunai.

Banyaknya layanan yang danafina tawarkan bisa menjadi solusi masyarakat di era teknologi ini, apalagi pengajuan dana tunai BPKB berplafond hampir 90% untuk mobil.

Perbandingan Pinjaman Beragunan dan KTA

gadai bpkb bunga kompetitif

Kita bandingkan dengan KTA, mengharuskan cek riwayat pembayaran apakah lancar atau macet.

Kredit tanpa agunan prosedurnya sangat panjang dan rumit, pengaju wajib sudah bekerja tetap mempunyai slip gaji serta kartu kredit karena akan di cek history payment.

Biasanya untuk calon nasabah yang belum bekerja, tidak mempunyai agunan BPKB dan tetap ingin pinjam dana bisa kami alihkan ke multiguna syariah (seluruh wilayah indonesia) atau gadai elektronik khusus wil jabodetabek (bisa COD tanpa harus survey kerumah, pencairan hari ini juga).

Pinjaman KTA suku bunga lebih tinggi dibandingkan menggunakan agunan, tenornya pun singkat, pencairan tidak terlalu besar sangat jarang sekali pihak lembaga keuangan memberikan pencairan dana besar hingga puluhan apalagi ratusan juta.

Beberapa orang masih sedikit ragu dan takut melakukan permohonan dana KTA karena jeleknya pembayaran cicilan ditempat lain.

Selalu perhatikan syarat dan ketentuan serta jujurlah dalam mengisi data bila ada dokumen yang kurang mohon langsung sampaikan agar tim kami bisa memberikan jalan keluar. Sistem gadai adalah pemberian kredit atau pinjaman dengan menyerahkan barang agunan.

Pembiayaan dengan sistem gadai ini sifatnya umum, siapapun bisa mengajukan biasanya untuk gadai BPKB motor, mobil, shm minimal pengaju 21 tahun dan sudah bekerja maksimal usia 55 tahun.

Gadai elektronik, jam tangan mewah dan barang bermerk lainnya bila calon nasabah statusnya masih mahasiswa bisa melakukan permohonan dana bahkan tanpa survey lagi.

Pencairan dana BPKB kurang lebih 1 jam setelah proses survey dan pengecekkan data selesai oleh leasing rekanan kami.

pinjaman dana tunai jaminan bpkb motor bunga rendah

Pengajuan selalu padat karena kami berkomitmen membantu konsumen, semua kembali kepada para calon konsumen apakah mengikuti prosedur atau tidak.

Jadi untuk cepat lambatnya andalah yang menentukan tim lapangan kami hanya waktu dengan calon konsumen.

Dari pembahasannya mengenai dana tunai dana tunai dana tunai, kira-kira pembaca sudahkah tau betul apa itu dana tunai? Masyarakat pasti lebih mudah mengingat dana tunai = uang cash, agunan = merupakan jaminan barang yang digadaikan debitur atau peminjam untuk mendapatkan sejumlah uang.

Uang yang diinginkan bisa anda minta pencairan maksimalnya atau secukupnya, tenor untuk gadai BPKB motor minimal 6 bulan dan mobil 6/12 bulan, SHM 6/12 bulan.

Mau pengajuan singkat? bisa, namun ingat dengan catatan BPKB kendaraan dan kendaraan tersebut dititipkan dalam jangka waktu minimal 1 minggu.

Dikarenakan kebanyakan BPKB mungkin sudah calon nasabah “sekolahkan” duluan ditempat lain atau membeli motor secara kredit sehingga berpikiran bisakah saya tetap mendapatkan uang pinjaman?

Istilah di dunia perkreditan adalah take over atau pindah angsuran dari leasing lama ke leasing baru.

Sisa angsuran dan dana kebutuhan masih masih cukup rendah dibandingkan pencairan maksimal sehingga masih bisa tercover dan tidak over refinancing (lebih besar total pinjaman dibandingkan sisa hutang).

Kami gunakan case berikut :

Take over motor vario 150 CC 2018

Pencairan maksimal Rp. 14.000.000

Total hutang di leasing A sekitar Rp. 2.000.000  dengan denda Rp. 650.000 = Rp. 2.650.000

Pencairan maksimal – Total hutang = Rp. 11,350,000 (Sisa Bersih)

Pengajuan dana tunai BPKB anda tidak dapat dilanjutkan proses kalau kondisinya seperti ini :

Sisa bersih Rp. 11, 350,000 tapi kebutuhan dana anda adalah Rp. 15,000,000 bersih (termasuk ke dalam kategori over refinancing)

Keterlambatan pembayaran dan mau take over? kami masih bisa tolerir maksimal sekitar Rp. 700,000 – Rp. 800.000 ribu untuk agunan BPKB motor.

Sudah mengerti sampai sini? baiklah bagi anda yang sedang mencari pinjaman online tanpa ribet dan proses kilat visit ke https://www.danafina.com

Butuh dana tunai BPKB? Danafina aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *