Cara Gadai BPKB Motor Online

cara gadai bpkb motor

Cara gadai BPKB motor online di Danafina mudah sekali mau melalui aplikasi atau whatsapp? Apapun itu yang terpenting kenyaman dan keamanan nasabah dalam bertransaksi selalu kami utamakan. Karena proses pengajuan BPKB kendaraan roda dua ini sekitar sehari bahkan seringkali kurang dari sehari mohon agar calon nasabah sebisa mungkin mudah dihubungi sejak awal dan dapat bekerjasama dengan baik, sehingga apabila Anda kekurangan data atau dokumen segera tim carikan jalan keluar.

Mengapa Gadai BPKB Motor Paling di Rekomendasikan?

Sebelum kita lanjut membahas mengenai bagaimana cara gadai BPKB motor secara online agar para calon nasabah tidak merasa bingung lagi. Kita harus tahu dan paham mengapa pengajuan gadai BPKB itu paling direkomendasikan hingga saat ini.

Pinjaman jaminan BPKB kendaraan masih banyak diajukan karena dari tahun ke tahun angka pengendara sepeda motor selalu mengalami kenaikan walaupun sekarang sudah ada kenaikan harga bahan bakar tak mengurungkan niat sebagian besar masyarakat untuk memiliki kendaraan pribadi.

Baca Juga : Gadai BPKB Motor Tahun 2010 Cepat Cair, Ini Dia Keuntungannya!

Daripada harus tua dijalan tentulah mereka berinisiatif untuk mengupayakan memiliki kendaraan sendiri selain menghemat uang transport, waktu dan tenaga pun juga aman. Tinggal Anda sekarang pintar-pintar mengelola keuangan untuk membeli bahan bakar, melakukan perawatan atau servis kendaraan agar performa tetap terjaga. Sebenarnya ada cara sederhana untuk menjaga performa mesin sepeda motor yakni mengganti oli setiap 3 bulan sekali dan pastikan jangan sampai bensin dalam kondisi kosong dalam jangka waktu lama.

Bagi Anda yang mempunyai kendaraan tahun tua mulai dari 2009 pun masih berkesampatan untuk mengajukan pinjaman dana tunai di kala terdesak.

Seluruh tim yang bekerjasama dengan Danafina.com akan membantu seluruh pengajuan Anda semaksimal mungkin sampai dana tersebut benar-benar sudah berada di tangan nasabah. Setelah itu sisanya tinggal Anda sendiri yang harus pintar membagi keuangan untuk membayar cicilan dan lain sebagainya guna menghindari keterlambatan membayar angsuran.

Lebih Baik Mana, Gadai atau Jual Kendaraan?

Rasanya amat tidak mungkin kalau Anda baru mempunyai kendaraan tapi sudah langsung dijual, logikanya seperti ini kalau Anda memutuskan untuk menjual kendaraan yang di beli dengan harga Rp. 19 juta, masa iya Anda rela menjual dengan harga kurang dari Rp. 19 juta belum lagi kalau calon pembeli menawar dengan harga dibawah pasaran. Jatuhnya kerugian yang didapatkan double dibandingkan kalau menggadai BPKB kendaraan baik roda 2 atau 4. Kerugian pertama kendaraan sudah tidak dapat digunakan untuk aktivitas harian apalagi kalau hanya punya 1 motor, kerugian kedua harga jual super rendah padahal Anda membelinya cukup mahal.

Kalau digadai? Kendaraan masih dapat digunakan untuk ke kantor, karena cukup BPKBnya saja yang di sekolahkan. Pencairan dananya untuk tahun muda sekitar 75% keatas dari harga OTR. Tahun tua? Sekitar 55% – 60% masih cukup besar sebab tidak ada lagi tempat atau kreditur yang mau menerima tahun lama. Sudah tahu kan kenapa gadai BPKB motor masih menjanjikan sampai sekarang?

Cara Gadai BPKB Motor Online (Via Aplikasi)

Berikut adalah cara gadai BPKB motor melalui aplikasi Danafina, yakni :

  1. Buka aplikasi playstore kemudian ketik pada kolom pencarian Danafina
  2. Selanjutnya klik install aplikasi Danafina
  3. Setelah selesai Anda klik buka dan akan muncul bacaan “by using the app you agree to app’s policy” klik OK aplikasi siap digunakan
  4. Terdapat 3 jenis pinjaman yang terdapat pada menu bagian bawah (Gadai BPKB motor, BPKB mobil dan SHM)
  5. Klik salah satu jenis pinjaman yang ingin diajukan lalu isi data secara lengkap untuk mempermudah tim memproses
  6. Selanjutnya klik send hingga muncul bacaan data sent successfully lalu klik OK

Data yang masuk melalui aplikasi akan segera tim Danafina proses jika sudah sesuai syarat dan ketentuan tanpa harus menunggu lama Anda akan segera dihubungi oleh tim terkait kami.

Mohon pastikan kembali data tersebut benar apalagi bagian nomor handphone jangan sampai salah karena berpotensi auto reject karena Anda susah untuk dihubungi. Sekian artikel mengenai cara gadai BPKB motor online via aplikasi Danafina. Mudah bukan? Jika Anda mengalami masalah silahkan hubungi customer service Danafina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Danafina.com