Butuh Dana Cepat Jaminan Sertifikat Tanah Tanpa Proses BI Checking

butuh dana cepat jaminan sertifikat tanah

Sekarang ini banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang jasa dana tunai yang menawarkan berbagai pinjaman dengan menggunakan beragam jaminan. Biasanya yang paling sering digunakan untuk jaminan adalah BPKB kendaraan dan yang lebih populer lagi adalah menawarkan kepada yang butuh dana cepat jaminan sertifikat tanah.

Saat ini ada banyak sekali finance yang melakukan layanan gadai sertifikat rumah baik itu perusahaan swasta maupun bank.

Khusus perusahaan perbankan biasanya akan melakukan proses pengecekan melalui BI checking sebelum mengeluarkan dana kepada para konsumennya.

Jika sudah memiliki kebutuhan yang mendesak kebanyakan konsumen memang tidak akan melihat syarat dan ketentuan yang dimiliki setiap bank.

Dan jika nantinya terjadi hal yang diluar keinginan nasabah maka pada akhirnya membuat mereka merasa kecewa.

Sekarang ini orang lebih banyak butuh dana cepat jaminan sertifikat tanah namun kebanyakan harus melihat riwayat kredit debitur bersih atau tidaknya melalui BI checking. Lalu apa sih sebenarnya BI checking itu.

Komponen yang Biasanya Ada Ketika Anda Sedang Butuh Dana Cepat Jaminan Sertifikat Tanah

Beberapa akan diberlakukan apabila Anda ajukan di perbankan:

BI Checking

Bagi Anda yang akan melakukan pinjaman di bank hal yang paling ditakutkan adalah adanya BI checking. Karena bank akan menolak pengajuan jika kamu memiliki riwayat kredit yang buruk.

BI checking dahulu adalah sebuah layanan informasi riwayat kredit di dalam sistem informasi debitur (SID) yang mana informasi kredit nasabah saling di tukaran antar perbankan dan lembaga-lembaga keuangan.

Di dalam SID sekarang sudah berubah nama menjadi sistem layanan informasi keuangan (SLIK) informasi yang ditukarkan adalah agunan, riwayat dalam pembayaran cicilan, kredit yang macet, identitas debitur, pemilik dengan pengurus yang menjadi debitur.

Namun yang dapat mengakses data tersebut hanya lembaga keuangan yang terdaftar dalam Biro informasi kredit (BIK).

Cara Mengajukan Pinjaman Dengan Sertifikat Tanah Tanpa BI Checking

Jika Anda sedang butuh dana cepat dengan jaminan sertifikat tanah namun masih takut tidak lolos dengan BI Checking! Tenang saja sekarang sudah banyak BPR swasta yang menyediakan pinjaman multiguna bagi masyarakat yang membutuhkan dana yang cepat, syarat yang mudah dan aman.

Salah satu situs keuangan yang menyediakan pinjaman dengan agunan sertifikat tanah tanpa BI checking adalah Danafina.com yang disediakan bagi Anda yang berpenghasilan tetap baik kamu sebagai karyawan maupun seorang usahawan yang memiliki tempat tinggal di daerah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Jakarta yang membutuhkan dana dengan cepat dan tanpa harus melewati lolos tidaknya BI checking.

Di Danafina juga sangat mengutamakan keamanan data nasabahnya jadi Anda tidak perlu khawatir dan di pastikan data milik Anda tidak akan pernah bocor karena Danafina sudah bekerjasama dengan perusahaan leasing dan BPR terbaik.

Jadi sekarang Anda tidak usah bingung lagi jika membutuhkan dana yang cepat pilihlan situs yang Anda percayai yang akan memberikan kemudahan di saat memiliki kebutuhan yang mendesak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 PT Danafina Mahakarya Indonesia