Pinjaman Tanpa BI Checking (Ajukan, Survey Kilat, Cair Segera)

pinjaman tanpa BI checking

Pinjaman Tanpa BI Checking. Pernah mengajukan pinjaman tapi ditolak bank karena alasan BI checking? Memang hal ini kerap terjadi di beberapa orang yang memiliki kendala pembayaran kredit sebelumnya.

Pihak bank enggan mengambil resiko debitur terkait riwayat kreditnya. Lalu bagaimana jika kebutuhan dana sedang mendesak? Sekarang ada Danafina yang dapat memberikan pinjaman tanpa BI checking.

Proses pemberian pinjaman ini bukan berarti tidak melalui analisis resiko. Danafina punya caranya sendiri sehingga bisa menilai apakah Anda patut diberikan pinjaman atau tidak.

Skor penilaian yang digunakan berbeda dengan BI. Oleh sebab itu, pengajuan pinjaman Anda besar kemungkinannya untuk disetujui leasing rekanan kami. Untuk mengetahui keuntungannya simak artikel ini hingga selesai.

Tentang BI Checking

gadai bpkb non bi checking

BI checking merupakan proses pemeriksaan riwayat pinjaman dari seseorang. Data diperoleh dari Sistem Informasi Debitur (SID).

Saat ini SID berada di tangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sebutannya berubah menjadi Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) OJK. SLIK OJK mengandung berbagai data keuangan, termasuk data calon debitur, seperti angsuran yang sedang berjalan, agunan yang dijaminkan, hingga kredit yang tertunggak.

Bank, baik swasta maupun BUMN, mengacu pada data SLIK OJK untuk memutuskan pemberian kredit terhadap calon debitur.

Hal ini penting bagi bank untuk mengurangi resiko kredit gagal bayar dari nasabahnya. Tak hanya itu, bank pun yang menentukan plafon pemberian pinjaman melalui BI checking.

Jika calon debitur dirasa kurang mampu, maka nilai pinjaman akan dikurangi atau bahkan ditolak sama sekali.

Di Danafina hal tersebut dapat diminimalisir. Kami akan memberikan solusi apabila Anda memiliki riwayat kredit yang bermasalah.

Proses serta persyaratan berbeda dengan jasa pendanaan lainnya. Pinjaman tanpa BI checking membuat dana tunai Anda cepat cair sehingga dapat segera digunakan. Maka dari itu kami hadir di tengah masyarakat sebagai solusi terbaik untuk kebutuhan dana Anda.

Keuntungan Pinjaman Tanpa BI Checking

pengajuan dana tunai tanpa cek BI

Sekilas di atas telah disebutkan sebagian keuntungan dari pinjaman tanpa BI checking. Prosesnya singkat serta dananya mudah dicairkan ke tangan Anda.

Baca beberapa poin di bawah ini untuk tahu lebih detail dari keuntungan pinjaman jenis ini:

  1. Persyaratan Mudah

Bagi Anda yang pernah mengajukan pinjaman mungkin familiar dengan syarat-syarat dokumen pribadi. Misalnya seperti KTP, KK, surat penghasilan bulanan, NPWP, dan SIUP (bagi wirausaha).

Selebihnya nanti pihak leasing rekanan kami akan melakukan verifikasi, baik secara sistem maupun menghubungi pasangan atau anggota keluarga lainnya.

Di Danafina.id Anda akan diberikan kemudahan dalam mendapatkan dana pinjaman. Pengajuan dana di kami Anda hanya membutuhkan data singkat awal. Selebihnya biarkan tim leasing rekanan kami membantu Anda dengan hingga lanjut ke proses pencairan dana.

Untuk BPKB mobil, kami menerima pencairan dana dengan BPKB mobil mewah. Kami akan menghargai dengan jumlah yang tinggi. Anda bisa bandingkan hal ini dengan penyedia jasa pendanaan lainnya.

Tidak banyak yang mau menerima BPKB mobil mewah sekaligus sanggup menilainya dengan harga yang begitu tinggi.

  1. Privasi Terjaga

Privasi konsumen terjaga

Meski pengajuan pinjaman tanpa BI checking, jangan disangka kami akan membagikan data pribadi Anda.

Kami beserta tim leasing rekanan lain akan menggunakan data para debitur secara profesional.

Data-data nasabah kami tidak akan disebar atau diberikan ke pihak tertentu tanpa sepengetahuan serta persetujuan Anda.

Kalau Anda pernah mendengar istilah jual-beli data nasabah, hal ini itu tidak akan kami lakukan. Seluruh data kami simpan dengan rapi dan baik sehingga kerahasiaannya tetap terjaga.

Maka dari itu, jangan sampai salah pilih jasa pendanaan. Bisa-bisa data Anda disebarluaskan sehingga beresiko disalahgunakan.

  1. Informasi Biaya Pinjaman Lengkap

Ada beberapa kasus debitur yang mengeluh biaya-biaya tambahan saat mengajukan pinjaman. Hal ini dikarenakan pihak pemberi dana tidak menginformasikan atau tidak menjelaskannya dengan detail. Oleh sebab itu, debitur merasa terbebani oleh biaya-biaya yang tidak diketahui sebelumnya.

Kemudahan yang kami berikan selain pinjaman tanpa BI checking, petugas akan menjelaskan dengan rinci biaya-biaya yang akan Anda tanggung. Hubungi saja tim kami untuk konsultasi lebih lanjut.

  1. Proses Singkat

Pinjaman tanpa BI checking jelas memotong satu tahapan yang seharusnya dilewati. Tidak dilakukannya BI checking mempercepat proses pencairan dana.

Dengan begitu, di saat Anda sedang mendesak, maka pengajuan pinjaman dana ke danafina adalah langkah yang tepat. Mulai dari persyaratan, analisis, hingga pencairan dana kami lakukan dalam waktu singkat.

Intinya adalah anda koperatif dengan tim lapangan, jika tidak sulit untuk memproses pengajuan dana cepat, survey yang dilakukan juga kilat.

Proses gadai BPKB kendaraan roda 4 berkisar 2 harian sudah termasuk survey sekaligus pencairan dana. Sedangkan motor bisa dibantu proses 1 hari malah bahkan kurang dari 24 jam.

  1. Cara Pembayaran Tidak Ribet

Setelah Anda menggunakan dana yang diterima, baru lah Anda mulai membayar cicilan. Cara pembayaran di Danafina tidak sulit.

Di beberapa jasa pendanaan lainnya, calon nasabah akan diminta untuk membuka rekening di bank tertentu.

Pastinya ini menyulitkan Anda karena harus pergi ke bank, mengisi formulir, melengkapi dokumen administrasi lagi, dan menyimpan sejumlah dana sebagai saldo awal.

Hal-hal di atas tidak akan Anda alami selama melakukan pinjaman di https://www.Danafina.com . Untuk mekanisme lebih detail, tim kami akan menjelaskannya kepada Anda.

Tersedia layanan chat 24 jam ke customer service kami melalui situs ini. Anda juga bisa mengirimkan SMS apabila cara ini dirasa lebih nyaman. Tidak menerima telpon via wa, karena pengajuan via wa padat.

Lebih Suka Transaksi Melalui Pinjol yang Akses Kontak Pribadi? Hati-Hati!

transaksi online

Hati-hati dengan penyedia jasa yang memberikan iming-iming pinjaman tanpa BI checking. Tak semua lembaga itu resmi, profesional, dan berpengalaman.

Niat awal ingin memenuhi kebutuhan, akhirnya malah berujung terbebani untuk membayar cicilan. Jangan sampai hal itu dialami oleh Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Beberapa jasa pendanaan bodong banyak yang menjanjikan kemudahan. Tapi jika Anda teliti, bunga yang dibebankan sungguh besar dan memberatkan.

Kalau Anda hitung-hitung pasti tidak sebanding dengan nilai pinjaman yang diberikan. Selain itu, sering timbul biaya tak terduga atau kendala lainnya.

Perihal bunga pinjaman, rate yang kami berikan paling rendah dan kompetitif. Tidak ada ceritanya Anda tertipu dengan besaran cicilan yang harus dibayar.

Anda pun tidak akan merasa terbebani untuk pelunasan pinjaman yang kami berikan. Karena semuanya sudah melalui kesepakatan dan pengukuran kemampuan calon nasabah dalam membayar cicilan.

Ingat, meskipun calon nasabah butuh dana dan ingin melakukan pinjaman tanpa BI checking, jangan sepelekan dalam memilih jasa pendanaan.

Terlalu menyepelekan warning seperti itu alhasil anda bisa mendapat malu karena seharusnya hanya pasangan yang tau tapi karena kredit macet anda diteror.

Nah maka dari itu kami membuat aplikasi simple dan pengajuan sederhana tanpa perlu mengakses keseluruhan kontak pribadi.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman, customer service kami akan melayani dalam selama 24 jam, mulai dari hari Senin hingga Minggu.

Tim leasing rekanan Danafina bersedia membantu dari proses konsultasi hingga pada saat proses pencicilan.

Apapun kebutuhan dana Anda, sampaikan kepada tim Danafina. Bersiaplah untuk solusi terbaik yang belum pernah anda rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *