Layanan Pinjaman Digital Lebih Praktis dan Hemat Waktu

layanan pinjaman digital

Layanan pinjaman digital merupakan solusi tepat di saat krisis seperti ini debitur tetap bisa mengajukan dirumah karena tim lapangan kami yang jemput data.

Penerapan sosial distancing bertujuan untuk mengurangi jumlah orang yang positif terkena penyakit berbahaya karena mereka dapat menularkan kepada orang-orang terdekat.

Walaupun anda merasa sangat sehat belum tentu orang di sekitar pun sehat atau ada juga orang yang positif tanpa menunjukkan gejala. Untuk orang sehat tapi berpotensi menyebarkan penyakit disebut carrier.

Karena tingkat ekonomi setiap kepala rumah tangga berbeda-beda membuat mereka harus memutar otak untuk menghidupkan kembali bisnis atau memenuhi kebutuhan dana pendidikan, kesehatan dan lain-lain.

Berhentinya perputaran modal para pengusaha membuat perekonomian mati baik itu perekonomian pengusaha itu sendiri dan karyawan.

Pemutusan kerja sepihak telah terjadi dibeberapa perusahaan, para kepala rumah tangga merasa

Sebagian dari kita apakah sudah mempunyai dana cadangan di saat ini? Jawabannya mungkin ya atau tidak.

Salah satu faktor yang membuat orang masih belum menyadari akan pentingnya dana darurat adalah karena masih mempunyai tenaga dan kemampuan untuk menghasilkan banyak uang.

Berpikiran positif diikuti dengan tindakan “waspada” akan lebih baik sebab bencana nasional, kecelakaan, sakit atau musibah lainnya dapat datang secara-tiba-tiba.

Bagaimana mempersiapkan dana darurat? Kalian bisa menyisihkan pendapatan perbulan, menjual barang-barang tak terpakai atau mengajukan dana tunai melalui layanan pinjaman digital.

Tidak mungkin kan mereka harus terus berlama-lama menunggu kepastian kapan krisis dan penyakit ini berakhir hingga mengorbankan banyak hal.

Untuk itulah mengapa layanan pinjaman digital sangat bermanfaat, sebenarnya fasilitas jemput data sudah kami terapkan sejak dulu tanpa perlu mengantre, cukup menyiapkan data dan unit tim lapangan akan memproses.

Sebelumnya debitur tinggal menentukan mau mengajukan pinjaman jaminan BPKB Motor, Mobil atau Surat Hak Milik.

Layanan Pinjaman Digital

layanan pinjaman digital 24 jam

Berapa plafond pencairan dari gadai BPKB motor, mobil dan SHM? Untuk kendaraan dilihat dari tahun, merk dan tipe serta domisilinya sebab OTR setiap daerah itu berbeda-beda. Begitupun juga dengan Surat hak milik strategis atau tidaknya, luas area rumah kepemilikan surat hak milik juga menjadi pertimbangan.

Sebelum mengajukan pinjaman dana tunai tentunya sudah anda hitung-hitung berapa dana yang diperlukan dan jika ada sisa sudah dipikirkan akan digunakan untuk apa.

Baca Juga : Dana Tunai BPKB Motor dan Mobil Pencairan Dana 30 Menit

Pengajuan berbasis digital sangat praktis kapan saja anda bisa mengajukan apalagi di kondisi sekarang ini, aplikasi Danafina pun berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya tanpa perlu sinkronisasi kontak pribadi calon debitur.

Oh iya tak lupa juga aplikasi layanan pinjaman digital  ini sudah hampir di unduh 100.000 lebih calon pengaju loh di playstore. Tunggu apa lagi ajukan sekarang juga.

Perbedaan Physical Distancing dan Social Distancing

Penerapan Physical Distancing atau jaga jarak secara fisik lebih dari 1 meter tentunya tidak hanya di negara Indonesia saja, kurangi berkerumun ditempat ramai agar tidak tertular atau bahkan menulari orang sekitar.

WHO lebih memilih istilah physical distancing dibandingkan social distancing sebab kita sebagai makhluk sosial tidak akan pernah bisa hidup sendiri.

Beberapa cara yang dilakukan mulai dari berdiam diri di rumah, bekerja di dalam rumah menghubungi saudara melalui media social atau video call guna melepas rindu, dan membatasi tamu yang datang.

Penularan penyakit fku melalui batuk dan bersin orang yang sedang sakit jadi daripada anda tertular ada baiknya tetap tinggal dirumah kalau memang tidak terlalu penting untuk keluar rumah jangan dilakukan. Pergunakan layanan pinjaman digital untuk mengajukan dana darurat.

Kalau kita menggunakan istilah social distancing malah lebih terkesan harus menjauh dari orang-orang sekitar tanpa bisa melakukan transaksi apapun sehingga mereka salah kaprah dan merasa kesulitan sendiri ketika membutuhkan sesuatu yang mewajibkan transaksi langsung contohnya pergi membeli kebutuhan pokok.

Kerugian dan Keuntungan Selama Masa Krisis

pinjaman online terbaik

Kerugian besar yang dirasakan seluruh masyarakat dan pemerintah antara lain :

Tempat Pariwisata Kosong

Banyaknya tempat wisata yang kosong membuat sebagian orang yang berjualan di sekitar omsetnya menurun 50%, pendapatan negara pun juga ikut terpengaruh tentunya.

Wisatawan lokal dan asing dapat menambah devisa negara namun karena krisis ini membuat kerugian besar, pemerintah juga memutuskan untuk menutup akses WNA ke Indonesia.

Banyak Pengusaha Gulung Tikar

Pengusaha menengah ke bawahlah yang paling pertama gulung tikar atau bangkrut ketidakmampuan membeli bahan baku dan membayar gaji pengawai.

Pemutusan Hubungan Kerja

Nampaknya banyak pegawai yang di PHK apalagi kalau statusnya masih outsourcing, perusahaan kehilangan kemampuan untuk menggaji karyawan serta melihat rendahnya daya beli masyarakat.

Pemotongan Gaji

pemotongan gaji

Ini pilihan kedua perusahaan apabila tidak ingin mengurangi tenaga kerja yaitu pemotongan gaji, semua kembali lagi kepada tenaga kerja menerima atau sebaliknya keputusan tersebut.

Tunjangan Hari Raya Tidak Turun

Ini baru prediksi sementara =akhir dari WFH atau psbb katanya sekitar bulan mei barulah beberapa aktivitas berjalan normal kembali.

Bagi mereka yang sangat mengharapkan tunjangan hari raya berdoa supaya itu hanya sebuah isu, bayangkan sudah diptotong gaji, thr tidak turun dan mudik pun gagal.

Banyak Korban Jiwa Berjatuhan

Setiap musibah pasti masih ada sisi positif yang bisa kita ambil apa saja itu keuntungan yang didapatkan?

Udara Bersih

Beberapa minggu ini udara terasa sejuk dan bersih tanpa polusi dari asap-asap kendaraan bermotor rasanya seperti Indonesia tempo dulu masih rindang ini merupakan dampak langsung yang dirasakan semua orang.

Kemacetan Berkurang

Jalanan tol maupun non tol sangat lancar memang masih ada beberapa kendaraan melintas mungkin mereka mempunyai kebutuhan penting.

Untungnya estimasi perjalanan yang biasnaya berjam-jam saat ini bisa ditempuh dalam hitungan menit.

Lingkungan Jauh Lebih Bersih Dari Sebelumnya

Sampah berkurang, fasilitas lebih terjaga kebersihannya karena penyakit ini membuat orang lebih memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Mereka sadar penyebaran penyakit tersebut dapat melalui benda-benda di sekeliling kita.

Waktu Berkumpul dengan Keluarga Lebih Banyak

berkumpul dengan keluarga di saat WFH

Quality time bersama keluarga selama bekerja dirumah, melakukan berbagai aktivitas yang sebelumnya sempat tertunda karena tidak mempunyai waktu.

Uang Transport Utuh

Biaya transportasi yang biasanya menghabiskan lebih dari sejuta selama 1 bulan itu pun belum termasuk biaya makan siang dan ngopi-ngopi cantik di kafe mahal. Selama masa WFH setidaknya anda berhemat 50% lebih dari sebelumnya.

Ada larangan mudik ke kampung halaman selama krisis dan penyakit melanda padahal uang selama berada di kampung sudah ada dari jauh-jauh dari, simpan uang tersebut untuk membeli kebutuhan anda sehari-hari sebab kondisi sekarang sangat tidak memungkinan untuk mudik.

Kalau posisi anda saat ini wiraswasta mungkin dana mudik bisa untuk memulai bisnis kembali secara perlahan-lahan, modal usaha tersebut sangat membantu. Bila butuh tambahan modal bisnis ajukan saja melalui layanan pinjaman digital Danafina, kalian bisa download aplikasinya di playstore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *