Butuh Pinjaman Modal Usaha untuk Keperluan Bisnis? (Proses Cepat)

butuh pinjaman modal usaha

Butuh Pinjaman Modal Usaha. Bagi pebisnis modal merupakan hal yang sangat penting. Untuk mendapatkan tambahan modal salah satu caranya yaitu melakukan pinjaman dengan gadai aset.

Kini Danafina menjadi solusi bagi pengusaha yang butuh pinjaman modal dengan cara gadai aset kendaraan atau sertifikat yang dimiliki.

Alasan Pengusaha Butuh Pinjaman Modal Usaha

bantuan modal usaha luar negeri

Ada banyak alasan mengapa seseorang terutama seorang pebisnis butuh pinjaman modal usaha. Bagi pengusaha modal sangat penting.

Tidak hanya dibutuhkan saat akan membuka usaha saja, namun juga untuk tahap perkembangan bisnis itu sendiri. Berikut beberapa alasan tersebut

Keperluan Ekspansi. Jika dirasa bisnis sudah stabil dan menunjukkan pergerakan yang baik tentu anda ingin melakukan perluasan usaha.

Untuk mewujudkan hal tersebut, modal dari keuntungan saja tidak akan cukup. Anda juga perlu tambahan modal lain dari pinjaman dana karena pasti jumlahnya tidak sedikit.

Mengisi Inventaris. Terkait dengan ketersediaan stok barang jika anda bergerak di bidang bisnis jual beli barang memang penting.

Pelanggan akan lari ke pesaing jika sampai anda tidak siap stok barang yang diinginkan mereka. Memastikan stok produk jualan selalu ready juga perlu tambahan modal.

Langkah Persiapan. Maksudnya disini kita tidak pernah tahu kejadian di masa depan. Mungkin usaha kita perlu mengikuti perubahan trend sehingga butuh pinjaman modal usaha tambahan. Oleh karena sebuah usaha masa kini perlu mengikuti perkembangan agar bisa terus bertahan dalam persaingan.

Baca Juga : Manfaatkan Lembaga Penyedia Modal Usaha Sebagai Solusi Bisnis Terbaik

Menjaga arus kas. Pebisnis pemula khususnya, menjaga arus kas sangat penting. Banyak biaya yang harus keluar saat awal usaha berjalan. Padahal jika tergolong usaha baru, tentu saja laba yang didapat tidak seberapa, sehingga tidak cukup menutup sejumlah biaya. Di sini lah peran pinjaman modal usaha diperlukan.

Perawatan serta membeli peralatan baru. Bisnis pasti membutuhkan beberapa peralatan penunjang usaha. Anda perlu melakukan perawatan setiap peralatan usaha tersebut. Ada kalanya diperlukan juga pembelian peralatan baru agar proses bisnis makin lancar. Darimana dana yang bisa digunakan, tentu dari pinjaman modal usaha.

Pinjaman Modal Usaha dengan Gadai Asset

pinjaman modal usaha syariah

Seorang pebisnis dapat mencari pinjaman modal usaha dengan beberapa cara salah satu nya dengan gadai aset.

Cara ini dipandang lebih mudah dengan proses yang cepat. Aset apa saja contohnya yang bisa digadaikan, simak penjelasannya berikut ini

  • Aset berupa mobil, jika anda memiliki aset berupa kendaraan mobil bisa untuk agunan pinjaman. Dalam hal ini nanti nya yang akan dijaminkan adalah BPKB dari mobil tersebut. Jadi secara fisik sebenarnya mobil masih di tangan anda. Jadi mobil masih bebas anda gunakan untuk keperluan sehari-hari.
  • Kendaraan Motor, tidak memiliki mobil sebenarnya motor pun bisa digadaikan. Tetap seperti gadai mobil, saat pengajuan diterima pihak leasing hanya akan menahan BPKB saja. Sementara fisik motor tetap bisa gunakan sebagai kendaraan operasional seperti biasa.
  • Sertifikat, sebetulnya tidak hanya asset kendaraan saja yang bisa digadaikan untuk modal usaha. Aset seperti rumah, tanah, bangunan juga bisa menjadi agunan ketika butuh pinjaman modal usaha. Yang akan ditahan oleh pihak leasing atau tempat pinjaman uang tentu hanya sertifikat nya saja.

Tempat Terbaik untuk Mengajukan Pinjaman 

tempat terbaik untuk mengajukan pinjaman

Dengan melihat begitu banyak alasan pengusaha butuh pinjaman modal usaha, kami hadir membantu anda.

Kami dari Danafina dapat menjawab permasalahan yang kerap ditanggung oleh sebagian pengusaha yaitu pinjaman modal. Tambahan modal usaha dengan melakukan pinjaman pada kami banyak manfaatnya yaitu :

  1. Layanan Gadai Add On

Kami melayani gadai aset tidak hanya untuk kendaraan mobil saja. Mungkin anda pebisnis memiliki beberapa aset lain kami juga bisa proses.

Jika anda memiliki mobil maka anda bisa gadaikan BPKB anda. Namun untuk aset lain seperti misalnya rumah, anda bisa gadaikan sertifikatnya. Kami siap melayani dengan terbaik.

  1. Proses yang Cepat

Kami mengetahui, anda sebagai pengusaha pasti sangat menghargai waktu. Waktu bagi anda berarti uang. Ini lah yang menjadi acuan tim saat melayani anda.

Kami selalu pastikan segala proses mulai dari pengajuan hingga pencairan dana berjalan cepat. Dan kami juga mempermudah dalam hal persyaratan yang harus anda siapkan.

Kami paham betul, anda tidak punya cukup waktu banyak apalagi untuk mempersiapkan syarat yang terlalu berbelit.

  1. Lebih Menguntungkan Karena Bunga yang Ringan

Bagi seorang pengusaha, konsep keuntungan sangat anda junjung tinggi. Untuk itu, kami hadir untuk memberikan dana pinjaman modal usaha namun dengan bunga yang ringan.

Ini jelas akan menguntungkan anda. Dari segi biaya, anda tentu tidak perlu membayar terlalu banyak beban bunga tiap bulannya.

Keuntungan bisnis anda juga tidak akan berkurang cukup banyak. Malah dengan tambahan modal dari kami, mungkin bisnis anda bisa lebih berkembang.

  1. Lebih Hemat Karena Biaya Sedikit

Kami tidak memungkiri, mulai dari proses pengajuan pinjaman hingga dana cair anda tetap akan dikenakan sejumlah biaya di beberapa leasing rekanan kami ada juga yang tidak menerapkan biaya provisi atau biaya tersembunyi lainnya.

Namun anda tidak perlu khawatir soal ini. Mungkin anda ragu karena mungkin biaya yang akan kami kenakan akan mahal. Tapi dapat pastikan biaya yang harus anda bayarkan nanti tidak akan mahal.

  1. Menjamin Pelayanan Terbaik

kredit usaha rakyat

Anda pengusaha yang sedang butuh pinjaman modal untuk memulai usaha maupun tambahan memang sangat disarankan untuk menghubungi kami di https://www.danafina.com nomor tertera di website.

Kami sangat memahami sebagai pengusaha anda mungkin cukup sibuk untuk konsultasi. Namun kami selalu berusaha mengusahakan yang terbaik untuk seluruh calon nasabah.

Kami siap melayani konsultasi anda kapan pun anda butuhkan dan hadir sangat flexibel yaitu 24 jam.

Kami berpikir ini sangat cocok untuk anda pengusaha yang cenderung sibuk. Jadi kapan pun anda ada waktu segera saja hubungi kami.

  1. Semua Leasing Rekanan Kami Terdaftar di OJK

Sebagai seorang pengusaha mungkin anda terbiasa berhati-hati dengan situasi. Seperti anda yang tidak mau menanggung resiko kerugian apabila meminjam uang. Seperti tertipu atau terjadi hal buruk lain nya.

Tenang berikut adalah beberapa leasing rekanan kami yang pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda : BFI, WOM, MEGA finance, Smartfinance, Sinarmas Finance, Indosurya dan masih banyak lagi tentunya leasing rekanan kami berada dibawah pengawasan OJK.

  1. Tingkat Kesuksesan Pencairan Tinggi

Inilah yang terpenting menurut kami bagi anda para pebisnis. Takut pengajuan ditolak di leasing satu? kami bantu proses dileasing rekanan lain.

Bukan nya mendapat tambahan modal malah akan menghabiskan banyak waktu anda yang malah merugikan. Jangan  khawatir, jika anda cukup koepratif dengan tim selama survey hal ini tidak akan terjadi.

Selain itu kami berani klaim bahwa tingkat keberhasilan pencairan dana klien kami per bulannya bisa mencapai 80%.

Ini seharusnya sudah bisa menjadi patokan bagi anda jika anda juga pasti berhasil cair. Seandainya klien kami gagal itu karena dari pihak mereka sendiri yang ingin cancel. Tentu sebabnya hanya klien sendiri yang memahami.

Itulah beberapa alasan mengapa pebisnis butuh pinjaman modal usaha baik untuk tambahan maupun masih akan merintis usaha. Modal sangat penting sebagai penunjang, tanpa adanya modal apakah semua berjalan lancar?

Jadi bagi anda pebisnis yang bijak, segera hubungi kami. Tim akan membantu segala jenis pengajuan anda. Butuh pinjaman modal usaha? Danafina aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 PT Danafina Mahakarya Indonesia