Kami Akan Bantu Take Over Kredit Jaminan Sertifikat dan BPKB Mobil

bantu take over kredit

Selamat datang di Danafina.com, disini kami akan bantu take over kredit dengan jaminan sertifikat dan BPKB mobil tanpa BI checking.

Jika di tempat lain hanya bisa menerima satu jenis take over, di tempat kami justru bisa membantu dua jenis TO sekaligus.

Sebelum kami lanjutkan informasi ini, mohon Anda dapat membedakan antara take over dengan over kredit.

Sampai saat ini masih banyak sekali konsumen yang tidak bisa membedakan antara keduanya, sehingga hal tersebut cukup menyita waktu tim kami di lapangan.

Mohon diingat bahwa Danafina hanya melayani proses take over dan bukan over kredit, dan berikut adalah perbedaannya.

  • Take Over (TO) adalah proses pemindahan angsuran kredit dan pinjaman dari satu tempat / tempat lama ke tempat yang baru. Sebagai contoh: Anda memiliki pinjaman jaminan sertifikat di Bank BRI lalu ingin memindahkan angsuran atau utang dari BRI ke BPR kami dengan alasan agar bisa memperoleh dana segar atau pinjaman baru.
  • Over Kredit adalah memindahkan unit yang diangsur ke orang lain atau sebagai nasabah Anda berniat untuk tidak lagi berhutang dengan cara memindahkan unit berupa sertifikat atau BPKB ke orang lain.

Apakah Anda masih bingung?

Baiklah penjelasan sederhananya adalah seperti ini. Take over adalah pindah angsuran atau utang dari perusahaan finance lama ke perusahaan finance baru, sedangkan over kredit adalah pindah unit atau agunan dari nasabah lama ke calon nasabah baru.

Danafina Bisa Bantu Take Over Kredit Gadai Sertifikat yang Dalam Kondisi Macet

take over kredit multiguna

Pertama kami akan mulai jelaskan dari agunan sertifikat terlebih dahulu. Saat ini kami bisa memproses take over agunan rumah, apartemen, kios, ruko dan sertifikat tanah kosong.

Namun ada beberapa ketentuan dari jenis-jenis agunan tersebut yaitu:

  1. Untuk sertifikat rumah dan ruko, kami bisa melayani yang agunannya berlokasi di wilayah Jabodetabek dan Bandung.
  2. Untuk agunan kios, apartemen dan tanah kosong, kami hanya melayani lokasi Jakarta, Kabupaten Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Bekasi (non Cikarang).

Sedangkan untuk yang statusnya macet, masih dapat kami proses dengan syarat sebagai berikut:

  • Macet angsurannya tidak boleh lebih dari 3 bulan.
  • Total sisa hutang maksimal hanya 100 jutaan saja.
  • Pinjaman maksimal diangka 280 juta.
  • Tenor minimal 1 tahun dan maksimal 5 tahun.
  • Hanya melayani lokasi Jakarta, Kabupaten Bogor, Depok, Tangkot, Tangsel dan Bekasi (tidak termasuk Cikarang).
  • Apabila status take over Anda macet dan berada di luar lokasi yang kami sebutkan diatas, maka pengajuan belum dapat kami proses.
  • Misalnya lokasi Anda berada di bogor kota, tangerang kabupaten atau cikarang, maka take over yang bisa kami proses adalah yang statusnya tidak macet atau masih lancar.
  • Menerima take over KPR.

Disaat kondisi semua perusahaan leasing maupun BPR makin memperketat persyaratannya akibat dampak dari krisis dan pandemi ini, BPR mitra resmi kami justru makin melonggarkan kebijakannya dengan masih bisa memproses take over yang angsurannya macet (info S&K diatas).

Take Over Kredit Mobil yang Belum Lunas

bank yang menerima take over kredit macet

Selanjutnya adalah layanan take over yang kedua yaitu pindah angsuran kredit mobil dari leasing lama ke leasing baru rekanan atau mitra Danafina.

Sebagai info penting bagi Anda, take over kredit mobil biasanya dilakukan karena nasabah ingin memperoleh dana segar dari selisih sisa utang lama dan pengajuan baru.

Jadi bukan untuk mencari bunga yang lebih rendah karena bunga yang diterapkan pada take over jenis ini biasanya sama dengan bunga gadai bpkb mobil.

Di layanan TO ini kami juga tidak melayani over kredit ya. Bagi yang belum paham perbedaannya, silakan dibaca ulang penjelasan kami sebelumnya diatas agar memudahkan seluruh tim ketika akan bantu take over kredit.

Kami akan bantu take over dengan kondisi sebagai berikut:

  • Angsuran sudah berjalan minimal 60% dari total tenor yang diambil saat ini. Contohnya: Anda melakukan pembiayaan mobil di leasing A dengan total tenor selama 60 bulan, apabila Anda berkeinginan melakukan take over, maka harus sudah jalan angsuran selama minimal 36 bulan atau sisanya sekitar 24 bulan saja.
  • Khusus TO kredit mobil, usahakanlah status angsuran terakhir tidak mengalami macet, apabila sedang dalam kondisi macet, maka mohon dibayarkan terlebih dahulu hingga angsuran berjalan normal kembali.
  • Tidak bisa memproses yang unit mobilnya telah ditarik oleh leasing.
  • Hanya bisa memproses TO yang atas nama di kontrak awal adalah si nasabah itu sendiri atau tidak bisa orang baru yang diminta melanjutkan take over-nya.
  • Unit yang dapat diproses yaitu mobil merk Jepang minimal tahun 2006 dan merk non Jepang minimal tahun 2008 serta untuk truk atau kendaraan niaga lainnya rata-rata di tahun minimal 2010.

Sebelum ajukan TO di tempat kami, sebaiknya Anda telah memegang history payment atau riwayat pembayaran angsuran di leasing saat ini.

Kedua, silakan Anda minta perhitungan total pelunasan yang tersisa apabila ingin mengajukan TO di tempat baru.

Itu cukup penting supaya Anda bisa segera mengetahui selisih antara total pelunasan dengan simulasi total pencairan di tempat yang baru karena selisih tersebut lah yang nantinya akan Anda terima sebagai uang segar.

Semua hal itu dilakukan agar proses TO bisa berjalan lebih cepat di tempat leasing mitra Danafina.

Kami Akan Bantu Take Over Kredit Secara Cepat Jika Nasabah Bersedia Kooperatif

take over kredit rumah

Kebanyakan permasalahan dan kendala yang terjadi di lapangan justru berasal dari si konsumen itu sendiri, bukan dari pihak leasing atau BPR.

Agar proses berjalan lancar, silakan Anda kooperatif dalam memberikan kelengkapan data, mengatur jadwal survey dan hal lainnya yang bisa membuat pengajuan Anda segera cair.

Kami infokan pada Anda bahwa tim Danafina maupun tim mitra Danafina tidak meminta atau menerima bayaran serta menolak uang pelicin demi mempercepat proses pengajuan.

Disini kami semua bertindak dan bekerja secara profesional demi memberikan nilai tambah kepada seluruh konsumen kami.

Update info bunga:

  • Untuk sertifikat bunga adalah 1.6 persen perbulan.
  • Untuk BPKB mobil adalah mulai dari 0.9 persen perbulan.

Bunga diatas mungkin bisa berbeda dengan kondisi di lapangan sebab beberapa mitra Danafina memiliki rate pinjaman yang berbeda-beda.

Mohon dipahami juga bahwa apabila Anda mengajukan take over kredit mobil atau sertifikat, itu berarti Anda memulai layanan kredit baru dari awal.

Semua Mengajukan TO Karena Kondisi Ekonomi Sedang Sulit

take over kredit usaha

Banyak orang saat ini ingin memegang uang tunai di tangannya sebab kondisi ekonomi kita masih tidak menentu kedepannya.

Bisa dibilang bahwa take over merupakan juru selamat bagi Anda yang tidak punya agunan lain yang dimiliki tapi tetap ingin bisa memperoleh pinjaman dana tunai.

Yang kedua adalah TO bisa juga menjadi juru selamat bagi Anda yang memiliki BI Checking atau SLIK buruk sehingga tidak mungkin mengambil pinjaman tanpa agunan atau KTA.

Tingkat pengajuan pinjaman baru dengan gadai sertifikat rumah dan BPKB maupun TO di Danafina makin meningkat.

Ini membuktikan bahwa orang semuanya berbondong-bondong memperbanyak uang cash demi mengantisipasi kondisi ekonomi saat ini.

Bagi Anda yang mengalami kesulitan mencari pinjaman uang karena selalu di reject di tempat lain, segera beralih ke Danafina.com

Disini kami menawarkan 2 cara yang bisa Anda gunakan ketika ingin ajukan, yaitu pertama bisa langsung hubungi tim CS kami melalui WA yang tercantum di situs ini.

Dan yang kedua Anda bisa langsung mengisi data pengajuan melalui aplikasi Danafina yang ada di google play store.

Demikian seluruh info penting ini disampaikan dan kami akan bantu take over kredit maupun pengajuan baru secara mudah dan cepat.

Semoga cair, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 PT Danafina Mahakarya Indonesia