Pengajuan Leasing Tanpa BI Checking (Mudah & Cepat)

leasing tanpa bi checking

Bila Anda ingin mengajukan pinjaman atau Gadai BPKB Mobil biasanya ada tahapan BI checking dari calon pemberi pinjaman. Akan ada pengecekan tentang kelancaran pembayaran jika Anda pernah melakukan pinjaman. Dengan leasing tanpa BI checking menjadi solusi agar pengajuan pinjaman tidak mengalami penolakan.

Pinjaman Tanpa BI Checking

Untuk memenuhi kebutuhan dana sekarang ada banyak jasa peminjam dana berbasis online. Sebagian besar pihak pemberi pinjaman memungkinkan setiap orang untuk mengajukan leasing tanpa BI checking. Lalu bagaimana tahapannya?

Setiap pihak tentu memiliki prosedur masing-masing, namun biasanya tahapan pinjaman tanpa BI checking berupa:

  • Menghubungi pemberi pinjaman melalui kontak yang ada di website. Kemudian akan ada beberapa pertanyaan seperti tentang sertifikat, mengisikan data berupa nama, alamat, nomor kontak, dan besar pinjaman beserta tenornya.
  • Meski tanpa BI checking akan ada survey dari pemberi pinjaman. Akan ada pemberitahuan jadwal survey dan berbagai macam dokumen untuk disiapkan. Jika memang ada kekurangan dokumen Anda bisa memberitahukannya untuk pemberian solusi terbaik.

Pinjaman online memberikan kemudahan untuk daftar leasing tanpa BI checking karena mempercayai bahwa kreditur akan bertanggung jawab dalam menyelesaikan angsuran. Keinginan untuk membantu pihak yang benar-benar memerlukan dana menjadi alasannya.

Alasan lainnya pemberi pinjaman tidak ingin memberikan proses yang rumit yang bisa menunda pencairan dana. Tidak seperti pinjaman di bank yang harus ada BI checking dan survey. Terlebih akan ada penilaian kelayakan mendapatkan pinjaman.

Jika Anda berminat untuk mengajukan pinjaman secara online tanpa BI checking pastikan tertib untuk melakukan angsuran. Jangan melakukan pinjaman jika sudah memiliki tanggungan lain. dengan demikian kedua belah pihak tidak akan ada yang rugi.

Cara Mengetahui BI Checking

Meskipun Anda bisa mengajukan leasing tanpa BI checking namun Anda bisa mengetahui status BI checking sehingga merasa lebih tenang. Anda bisa melakukan pengecekan secara online.

  1. Buka situs OJK kemudian akan ada panduan agar memasuki situs untuk konsumen.
  2. Mengisi data pada formulir yang ada. Akan ada tahap untuk mengunggah file foto atau hasil scan. Berupa kartu identitas atau pendukung lain seperti untuk badan usaha yang sebaiknya Anda persiapkan sebelum mengakses situs OJK.
  3. Kemudian akan ada verifikasi data pada email Anda. Patikan untuk membaca isi email dengan cermat dan mengikuti tahapan verifikasi dengan lengkap. Untuk beberapa hal OJK mungkin akan melakukan verifikasi lanjutan melalui whatsapp atau dengan video call.
  4. Jika semua tahap selesai maka akan ada kiriman hasil dari OJK beserta cara untuk membacanya.
  5. Anda bisa menghubungi kontak pada website OJK jika memiliki kendala lain. Jika memang kondisi BI checking tidak memungkinkan pinjaman, Anda bisa membersihkannya dengan cara tertentu. Namun untuk lebih mudah dan cepat Anda bisa daftar leasing tanpa bi checking.

Ingin pinjam dana dengan layanan gadai bpkb mobil tanpa ribet dan repot? Hubungi saja tim Danafina di nomor yang ada di situs ini!

Kami akan membantu Anda dengan cepat dan tepat tanpa perlu merasakan prosedur yang panjang seperti di situs lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 PT Danafina Mahakarya Indonesia