Kredit BPR Jaminan Sertifikat yang Pasti Cair

kredit bpr jaminan sertifikat

Dengan adanya kebutuhan setiap orang yang semakin bertambah dan bervariasi, banyak orang yang melakukan pengajuan pinjaman kredit BPR jaminan sertifikat.

Salah satu bank yang sering digunakan untuk melakukan pengajuan adalah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang memiliki penawaran dana tunai yang bisa cair dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan seperti membuka usaha, biaya pendidikan, biaya rumah sakit, membesarkan usaha dll.

Untuk melakukan pinjaman dengan jumlah besar kebanyakan orang akan mengajukan dana tunai non bi checking dengan agunan surat rumah atau yang biasa disebut dengan pinjaman produk multiguna dengan jaminan berupa sertifikat tanah.

Dengan adanya gadai sertifikat rumah di BPR anda akan mendapatkan sejumlah pinjaman. Kamu harus bisa pastikan untuk tidak mengalami kemacetan dalam pembayarannya karena jika mengalami kemacetan maka jaminan rumah akan disita oleh pihak BPR.

Cara Memilih Layanan Yang Benar untuk Kredit BPR Jaminan Sertifikat

Banyak sekali BPR yang memberikan kemudahan dalam memberikan kredit namun kamu harus selalu cermat untuk memilihnya. Sebelumnya kredit adalah pemberian pinjaman dengan sebuah perjanjian dengan waktu pembayaran yang sudah disepakati antara kedua belah pihak.

Pertama pilihlah kredit BPR jaminan sertifikat yang memberikan bunga yang rendah, pilih BPR yang memberikan kemudahan untuk nasabahnya untuk melakukan pinjaman, selalu rajin untuk menggali informasi terutama kepada orang-orang yang sudah pernah melakukan pinjaman di BPR tanyakan secara rinci prosedur yang dimiliki, cara melakukan registrasi dan pelayanannya.

Kedua jangan sungkan untuk membandingan antara BPR yang satu dengan yang lainnya agar anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan antara satu dan yang lainnya.

Jika kamu sudah merasa mendapatkan BPR yang tepat langkah selanjutnya adalah persiapkanlah syarat-syarat yang diminta seperti:

  • Harus sudah berusia minimal 21 tahun
  • Usia bagi peminjam sudah saat pelunasan sudah 55 tahun jika anda adalah karyawan swasta dan 60 tahun bagi anda yang seorang pengusaha dan profesional
  • Pastikan kamu memiliki penghasilan tetap pada setiap bulannya
  • Untuk karyawan masa kerja minimal sudah 2 tahun

Pastikan juga kamu sudah melengkapi dokumen-dokumen yang diminta seperti

  • Fotocopy KTP suami dan Istri beserta KK calon nasabah
  • Fotocopy NPWP jika anda akan mengajukan pinjaman diatas 50 juta
  • Fotocopy slip gaji anda dan rekening tabungan selama tiga bulan terakhir
  • Fotocopy surat keterangan bekerja, TDP, SIUP,SKU
  • Dan yang tidak kalah penting adalah fotocopy sertifikat PBB, IMB untuk tiga tahun terakhir
  • Sertifikat rumah asli yang akan dijadikan jaminan

Biasanya banyak orang yang melakukan kesalahan umum dan sering terjadi jika sudah melakukan pengajuan dan akan menghambat pencarian dan prosesnya adalah :

  1. Menggunakan KTP yang sudah tidak berlaku atau sudah kadaluarsa
  2. Sudah bercerai namun status di KTP masih menikah
  3. Data yang berada di KK berbeda dengan yang ada di KTP
  4. Sertifikat yang digunakan bukan atas nama pemohon

Bagi Anda yang butuh dana tunai cepat cair tanpa BI Checking, Danafina.com adalah solusinya. Kami telah membantu ribuan nasabah memperoleh pencairan yang mudah tanpa proses berbelit.

Lokasi yang bisa kami proses untuk surat rumah saat ini hanya terbatas di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangkot, Tangsel dan Bogor Kabupaten.

Segera hubungi tim kami dengan klik nomor WA yang tercantum di situs ini. Layanan kami sepenuhnya gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 PT Danafina Mahakarya Indonesia