Dana Tunai Instan Terbaik dan Tercepat di Indonesia

dana tunai instan

Dana tunai instan sangat membantu para konsumen yang sedang merasa kesulitan uang karena kondisi kurang memungkinkan.

Mereka enggan menggunakan uang tabungan atau justru uang tabungan sudah terkuras habis karena salah perhitungan.

Produk dana tunai merupakan jenis transaksi pinjaman keuangan untuk berbagai kalangan yang sedang membutuhkan tujuan peminjaman pun berbeda-beda tentunya.

Kondisi sekarang memang tak memungkinkan anda untuk meminjam kepada teman, tetangga maupun orangtua.

Menunggu tanpa melakukan tindakan apapun tidak akan membuat kebutuhan terpenuhi jadi harus ada cara lain untuk memenuhinya.

Terdapat beberapa jenis kebutuhan yang sifatnya bisa ditunda dan tidak, kami akan mengklasifikan apa saja jenisnya.

Klasifikasi Jenis Kebutuhan

pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

Kebutuhan tiap individu sifatnya berbeda-beda misalnya sebuah laptop sangat penting untuk seorang design grafis tetapi belum tentu berguna bagi seorang petani. Kebutuhan dibagi menjadi beberapa golongan, antara lain :

Berdasarkan Intensitas

Primer. Kebutuhan utama untuk kelangsungan hidup karena ada kaitannya dengan kebutuhan pokok biasa kita sebut pangan (makanan dan minuman), sandang (pakaian), papan (tempat tinggal).

Apabila seseorang tidak mampu memenuhi kebutuhan tingkat pertama ini maka kelangsungan hidup dapat terganggu.

Sekunder. Kebutuhan yang sifatnya pelengkap setelah poin pertama sudah terpenuhi dan tidak kekurangan misalnya saja pendidikan, hiburan atau akses kesehatan.

Tersier. Kebutuhan mewah seperti kendaraan bermotor sebagai alat penunjang harga diri atau gengsi, biasanya poin ke tiga ini dapat terpenuhi apabila berpenghasilan cukup besar.

Namun seiring berjalannya waktu kebutuhan sekunder dan tersier bisa berpindah posisinya dari yang semula masuk kategori sekunder kini masuk ketegori primer.

Baca Juga : Butuh Uang Buat Lebaran? Segera Gunakan Layanan Ini

Kalau smartphone masuk kategori mana? Primer, sekunder atau tersier? Tergantung masing-masing individu mengingat kita telah memasuki era teknologi canggih yang semua informasi dan komunikasi mudah kita dapatkan jadi bisa kita letakkan ke dalam ketegori primer.

Tetapi ada juga orang yang daya belinya rendah untuk makan saja sudah bersyukur berarti untuk kelompok orang tersebut kebutuhan akan smartphone adalah tersier atau mewah.

Kami pun turut memasuki era tersebut dengan hanya dengan melalui smartphone semua calon konsumen pun mengajukan dana tunai instan menggunakan jaminan pencairan besar.

Berdasarkan Bentuk dan Sifatnya

Jasmani. Kebutuhan fisik manusia seperti berolahraga agar tubuh bugar dan sehat.

Rohani. Tidak terlihat namun dapat dirasakan dengan batiniah berdoa dan beribadah merupakan kebutuhan rohani untuk mendapatkan ketenangan jiwa.

Berdasarkan Subjek

Individu. Berguna untuk memenuhi kebutuhan yang sifatnya pribadi seperti hobi, pendidikan, status sosial serta jenis pekerjaan.

Kelompok. Berkaitan dengan kesejahteraan, kemakmuran, keamanan, serta keindahan bersama contohnya seperti jalan raya.

Berdasarkan Waktu

Sekarang. Sifatnya mendesak tidak dapat ditunda misalnya saat kamu sakit dan harus segera berobat, membayar kontrakan perbulan, membayar UKT anak kuliah serta masih banyak kebutuhan mendesak lainnya. Tidak punya dana darurat? Jangan cemas ajukan saja dana tunai instan di Danafina.

Masa Depan. Tabungan pribadi termasuk ke dalam kategori kebutuhan masa depan karena anda tidak mau kan bekerja sampai tua?

Kebiasaan yang Membuat Uang Anda Cepat Habis

pinjaman dana jaminan ktp

Baru terima gaji tapi tiba-tiba uang lansung habis padahal sudah dihemat-hemat, kok bisa ya? Inilah beberapa kebiasaan yang tanpa anda sadari membuat uang cepat habis :

Membeli Barang Murah. Mungkin anda berpikir beli barang murah itu akan menghemat uang, tapi apa iya barang yang dibeli tersebut memang awet? Kalau tidak sama saja bohong itu namanya malah membuang-buang uang.

Ada baiknya menunda barang yang dibutuhkan dengan harga mahal namun dapat digunakan jangka panjang.

Berburu Diskon. Tak jarang kita setiap pergi berbelanja mingguan atau bulanan selalu terjebak diskon dan ujung-ujungnya membeli barang diluar kebutuhan pikiran anda untuk menghemat pengeluaran padahal barang tersebut belum tentu dibutuhkan, jauh lebih baik membeli barang keperluan yang sedang diskon.

Tidak Pernah Mencatat Pengeluaran. Kurangnya kebiasaan mencatat pengeluaran berominal kecil karena dianggap sepele malah tanpa kita sadari itulah yang membuat boros.

Kemudahan Mengakses Rekening. Mudahnya mengakses rekening dan menggunakan uang kapan pun anda inginkan bisa menjadi salah satu penyebab uang selalu habis sebab setiap membuka marketplace rasa untuk tidak berbelanja akan langsung hilang.

Keseringan Makan dan Minum di Luar Rumah. Anak milenial mempunyai kecendrungan untuk nongkrong ditempat yang instagramable, semakin banyaknya tempat nongkrong seperti tempat kopi kekinian, warkop modern kalau anda hitung-hitung malah melebihi budget pengeluaran rutin.

Dana Tunai Instan

pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit

Bulan ini sudah terpenuhi semua kebutuhan keluarga dan pribadi anda? Jika sebaliknya harus segera dicari solusinya segera jangan tinggal diam sebab tidak akan ada jalan keluar, kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari akan mengganggu keberlangsungan hidup di saat seperti ini dana instan berguna.

Bagaimana agar Dana Tunai Cepat di Approve?

Bagaimana agar Dana Tunai Cepat di Approve?

Untuk penjelasan ini banyak sekali hal yang perlu calon konsumen perhatikan agar pengajuan cepat di approve, percuma kalau sudah dibantu semaksimal mungkin namun tidak ada feedback baik dari calon konsumen nanti yang ada malah gagal proses bahkan gagal pencairan.

Mari kita bahas satu persatu umumnya ini paling sering dilakukan oleh calon konsumen :

Usia Calon Konsumen dibawah 21 Tahun

Semua lembaga keuangan mempunyai kriteria pengaju minimal wajib berusia 21 tahun dan berpendapatan tetap.

Salah Menginput Nomor HP

Salah atau kurang 1 nomor membuat calon konsumen akan lama dihubungi tim ada baiknya sebelum klik kirim cek kembali nomornya pastikan juga nomor yang anda cantumkan aktif ditelepon dan bisa chat whatsapp ini sangat membantu tim lapangan.

Sulit dihubungi

Setelah dihubungi dan semua data oke pasti tim lapangan akan menginfokan tentang kunjungan ke rumah bisanya kapan dan jam berapa.

Namun karena calon konsumen sulit dihubungi membuat tim lapangan kesulitan memproses alhasil anda malah sulit mendapatkan dana.

Solusinya yaitu sampaikan kepada tim lapangan anda ingin dihubungi jam berapa dan hari apa.

Alamat Tempat Tinggal yang Diberikan Salah

Entah disengaja atau tidak memberikan alamat yang salah, jika memang anda tinggal ngontrak berikan alamat terbaru untuk mempermudah tim memprosesnya.

Data Fraud

Untuk poin ini akibatnya sangat fatal memberikan data palsu, jangan harap anda dapat mengajukan dimana saja sebab pihak lembaga keuangan akan menilai pengajuan calon konsumennya dan jika terindikasi palsu maka anda masuk kategori konsumen blacklist.

Berikan data sesuai KTP atau tempat tinggal saat ini agar tim mudah untuk verifikasi dan anda pun lancar sampai pencairan dana.

Nominal Melebihi Taksasi

Pencairan maksimal melebihi harga jual kendaraan kini misalnya harga jual second mobil Avanza tipe E 2015 adalah Rp. 100 juta dan pencairan maksimal di angka Rp. 75 juta sedangkan anda perlu dana sebesar Rp. 110 juta otomatis pengajuan anda statusnya reject.

Orangtua atau Pasangan Tidak Setuju

Belum menikah? Orang tua wajib tahu, kalau sudah menikah pasangan pun harus ikut tanda tangan. Rundingkan terlebih dahulu kepada pasangan dan jelaskan kalau pinjaman dana tunai instan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dokumen Tidak Terbaca Jelas

Hasil foto copy dan scan dokumen kurang jelas? Ulangi kembali jangan lupa untuk mengeceknaya kira-kira sudah jelas atau belum.

Kendaraan Hasil Curian

Merupakan pelanggaran hukum, selain anda masuk blacklist juga termasuk ke dalam DPO kalau memang calon konsumen terindikasi sebagai pengadah atau membeli kendaraan second ditempat illegal.

Pengaju Atas Nama

Maksudnya disini adalah yang membutuhkan dana tersebut bukan anda melainkan orang lain (teman).

Tempat Tinggal Kos dan Mess

Minimal tempat tinggal pengaju adalah rumah kontrakan atau memang sudah lama ngontrak (bukan kos) atau rumah dinas (mess).

Butuh dana instan? Danafina aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *